Tokyo Ghoul: Dark War 1.1.8 Terbaru For Android

FAST DOWNLOADads
Download
 Dark War yaitu sebuah Game RPG yang diambil dari Versi Anime yang juga sama dengan judul Tokyo Ghoul: Dark War 1.1.8 Terbaru for Android
Free Download Tokyo Ghoul: Dark War 1.1.8 Terbaru for Android - Tokyo Ghoul: Dark War yaitu sebuah Game RPG yang diambil dari Versi Anime yang juga sama dengan judulnya yang sangat populeh dikalangan para Anime Lovers Dunia. Nah dalam Tokyo Ghoul: Dark War Apk ini kalian akan disuguhkan dengan permainan RPG keren dengan Tampilan Grafis yang juga lumayanlah untuk sebuah permain RPG. Selain itu terdapat juga aneka macam abjad yang siap bertempur bersama kalian dalam mode Solo ataupun Team match yang tentunya hanya ada pada Game Tokyo Ghoul: Dark War v1.1.8 for Android ini. Tokyo Ghoul: Dark War Apk + Data ini mempunyai Sistem pertumbuhan abjad multi-dimensi untuk menyebarkan abjad dengan cara yang berbeda. Kumpulkan, kembangkan, tumbuh, tingkatkan, lengkapi, dan pilih kombinasi abjad yang berbeda untuk menciptakan tim terbaik, Buat deretan unik kalian sendiri.

Game Features:

  • Dirancang khusus untuk perangkat seluler - Nikmati pengalaman pengoperasian seluler yang menyenangkan dan sederhana, cukup sentuh layar dan mainkan game.
  • Grafik next-gen, musik halus dan efek bunyi orisinil akan benar-benar membenamkan Anda di dunia Tokyo Ghoul - Permainan ini mempunyai grafis dan kemampuan abjad yang menakjubkan. Jelajahi jalan-jalan Tokyo yang gelap, Anteiku, Laboratorium CCG, dan pengaturan dekat lainnya dari anime. Klip anime orisinil akan dipakai untuk adegan permainan, dan versi anime yang dijuluki bahasa Inggris akan membawa Anda kembali ke dunia Tokyo Ghoul.
  • Pilih abjad favorit Anda! Pilih Ghoul dan Investigator CCG yang berbeda untuk bertarung bersama - Ken Kaneki, Touka Kirishima, dan abjad anime terkenal lainnya akan muncul di game. Anda sanggup menentukan lebih dari 50 abjad yang berbeda. Bahkan kalau abjad milik pihak yang berlawanan, mereka sanggup bertarung berdampingan di tim Anda ketika Anda membangun kombinasi terkuat!
  • Sistem pertumbuhan abjad multi-dimensi untuk menyebarkan abjad dengan cara yang berbeda!
  • Kumpulkan, kembangkan, tumbuh, tingkatkan, lengkapi, dan pilih kombinasi abjad yang berbeda untuk menciptakan tim terbaik. Buat deretan unik Anda sendiri!
  • Gameplay solo dan tim yang kaya - Selain tantangan solo tradisional, game ini juga mengatakan ruang bawah tanah tingkat tinggi yang membutuhkan kolaborasi tim. Jika Anda menyukai mode PVT, Anda akan menikmati bermain mode MOBA juga. Panggil teman-teman Anda dan bertarunglah dengan sepenuh hati!
Link Download:
 Dark War yaitu sebuah Game RPG yang diambil dari Versi Anime yang juga sama dengan judul Tokyo Ghoul: Dark War 1.1.8 Terbaru for Android
 Dark War yaitu sebuah Game RPG yang diambil dari Versi Anime yang juga sama dengan judul Tokyo Ghoul: Dark War 1.1.8 Terbaru for Android

Whats New:

  • Optimized the description of VIP Draw
  • Fixed the issue with the Feat system in which rewards of killing the boss was unable to be claimed.
  • Added in a second confirmation for Buyx10 Gold.
  • Fixed the issue of losing equipments and characters after disconnecting from the server.
  • Added in Arima Kishou's debut.
  • Fixed the bug in the guide for the red Rc cell.
  • Fixed the lag issue for Android 8.0
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url